Foto Eleeya - Anak Dirly Idol dan Celine Evangelista

Bookmark and Share
Foto Eleeya - Anak Dirly Idol dan Celine Evangelista - Pasangan Artis Celine Evangelista dan Dirly Idol diberitakan telah memiliki seorang anak perempuan. kabar itu berhembus dari foto Dearly Dave Sompie alias Dirly Idol sedang mencium seorang bayi perempuan yang cantik dan imut-imut. Namun, Celine Evangelista dan Dirly belum mau memberikan keterangan resmi mengenai kabar bahagia tersebut. 




Eleeya Putri Dirly Idol dan Celine Evangelista Anak pertama Dirly dan istrinya, Celine Evangelista, lahir 1 September dengan jenis kelamin perempuan. Sementara ini nama anak perempuan tersebut belum terungkap. Namun, di Twitter telah beredar foto Runner-Up "Indonesia Idol" (2006) ini saat mencium putrinya. Sang ibu, Celine, mengungkap di Twitternya, @Celinericci, nama panggilan anak pertama tersebut.

 "Welcome September and welcome my Eleeya," ujar Celine Evangelista, 1 September lalu. Celine juga mengunggah foto imut Eleeya dan berujar, "Mukanya asliiiii ga ngebuang yaaahhh papsss (papss adalah panggilan untuk Dirly).



" Dirly dan Celine menjalin kasih 2 tahun dan bertunangan 14 Februari 2011. Sayangnya, Dirly dan Celine sepakat merahasiakan kapan dan dimana tepatnya mereka menikah. Yang pasti awal Maret 2012, salah satu kerabat mengakui kalau Dirly dan Celine Evangelista sudah menikah dan menggelar resepsi di Manado. 

Demikian Info Foto Eleeya - Anak Dirly Idol dan Celine Evangelista 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar