Lima Cewek Seksi Ini Terkenal Setelah Ber-Gangnam Style di YouTube

Bookmark and Share

Lima Cewek Seksi Ini Terkenal Setelah Ber-Gangnam Style di YouTube - KokoFLom , Lima Cewek Seksi Ini Terkenal Setelah Ber-Gangnam Style di YouTube , Hebohnya Di TV TV atau Di internet Tentang Gangnam Style . Banyak Artis-Artis atau Masyrakat Yang Mengkuti Gaya Gangnam . Nah ini yang KokoFlom Jumpa Di Internet Yang Cocok Untuk Di Share , Keyword nya Moga Aja Hot hehehe
Lima Cewek Seksi Ini Terkenal Setelah Ber-Gangnam Style di YouTube

Cewek Seksi Gangnam Style

Lima dara asal Korea Selatan menjadi perhatian di laman YouTube setelah mempertontonkan aksi Gangnam Style yang dipopulerkan rapper Korea Selatan, Jae-Sang Park alias Psy.

Sejak diunggah pada 14 Agustus 2012, video tarian dari kelompok dance Waveya ini telah ditonton hingga lebih dari 12 juta kali. Dalam video tersebut, Yan Zi, DooRi, Ari, MiU, dan YuJi terlihat menirukan gaya dance yang rancak, lumayan sensual, dan kadang terlihat kocak.

Belakangan, menari Gangnam Style memang tengah mewabah di dunia. Tak hanya kalangan biasa, sejumlah artis dunia pun ikut terkena imbasnya.

Di sejumlah negara, komunitas penari ramai-ramai melakukan aksi flash mob ber-Gangnam Style di sejumlah pusat keramaian. Mencuri perhatian memang, bahkan tak sedikit orang yang melihat ikut meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti alunan musik dance yang riang.

seperti apa aksi Waveya menari ala Gangnam, tengok videonya di bawah ini.

Sumber : Berbagai Sumber Dan yang Jelasnya YOUTUBE

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar