Preview: Finlandia vs Prancis

Bookmark and Share


http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2012/09/Prediksi-Finlandia-vs-Prancis-Kualifikasi-PD-2014.jpg
Preview: Finlandia vs Prancis

majalahsoccer.com - Perjalanan juara Piala dunia 2008 Prancis ke Brasil akan dimulai di Finlandia malam ini, inilah awal kualifikasi Piala Dunia 2014.

Didier Deschamps dan pasukannya tergabung di Grup I, satu kotak dengan Spanyol, Belarusia, Finlandia, dan Georgia. Dini hari nanti Sabtu (08/9) adalah matchday pertama.

Pelatih tuan rumah Finlandia Mixu Paatelainen menjalani kualifikasi penuhnya yang pertama, namun lawan sulit sudah menanti yakni segrup bersama Si Ayam Jantan dan Si Banteng Matador.

Tim berjuluk The Eagles ini memiliki pemain kunci seperti Alexander Ring milik Monchengladbach, dan Eremenko bersaudara milik Rubin Kazan.

Deschamp akan menjalani debut resminya di kompetisi resmi usai menggantikan Laurent Blanc. Sayangnya ia berpotensi kehilangan dua bek kanan yakni Mathieu Debuchy and Bacary Sagna yang belum fit.

Pria yang pernah melatih Juventus itu kemungkinan akan memainkan formasi 4-3-3 dengan Benzema diapit oleh Ribery dan Menez di depan. Sementara Giroud dipastikan absen karena cedera.

Untuk lini belakang pelatih yang musim lalu membesut Marseille tersebut memastikan memasang duet Mamadou Sakho dan Mapou Yanga-Mbiwa di jantung pertahanan.

Dua pemain Arsenal yang baru sembuh Laurent Koscielny dan Abou Diaby juga terpanggil ke skuad Les Bleus arahan Deschamp.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan rencananya, laga Finlandia vs Prancis ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta TVOne Sabtu (08/9) pukul 01.30 WIB.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:

Finlandia (4-3-1-2): Hradecky; Toivio, Pasanen, Moisander, Arkivou; Ring, R Eremenko, Sparv; A Eremenko; Pukki, Kuqi.

Prancis (4-3-3): Lloris; Reveilliere, Sakho, Yanga-Mbiwa, Evra; Diaby, Cabaye, Mavuba; Menez, Benzema, Ribery.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar