Tips Alami Membuat Suara Bagus

Bookmark and Share

Tips Alami Membuat Suara Bagus – Memiliki suara bagus adalah idaman setiap orang. Apalagi bagi yang hobynya menyanyi. Pasti sangat ingin suaranya bagus dan terkenal. Tetapi, tidak banyak orang yang memiliki bagus dari lahir, banyak yang suaranya pas-pasan.
Cara Agar Suara Bagus dan Merdu
Oleh karena itu, disini saya akan berbagi bagi pembaca sekalian, bagaimana sih Cara Alami memperindah suara menjadi bagus dan merdu. Disini anda akan mendapatkan tips yang mungkin berguna bagi anda yang bisa memperbaiki pita suara anda. Oke, langsung saja dibawah ini.

Tips Dan Cara Alami Membuat Suara Bagus Dan Merdu

1. Perbanyak Minum Air Putih
Minum air putih minimal 8 gelas per hari, dapat juga memperindah pita suara kita. Karena pita suara kita, jika ingin bagus, harus dikondisikan selalu basah. Dapatkan juga air dari buah-buahan agar lebih sehat.
2. Minum Air Putih Setelah Bangun Pagi
Minumlah air putih setelah bangun pagi. Karena selain dapat menyehatkan tubuh, minum air putih saat bangun pagi, dapat memperbaiki pita suara. Tetapi jangan menggosok gigi dulu.
3.  Jaga Makanan Dan Minuman Anda
Jagalah konsumsi anda. Jangan terlalu banyak makanan yang memiliki santan, minyak yang berlebihan, selain itu juga jangan minum es. Lebih baik mengkonsumsi buah-buahan.
4. Jangan Merokok
Merokok dapat menyebabkan kanker. Selain itu, dapat mengganggu pernafasan. Jadi, berhentilah merokok jika anda sekarang merokok.
5. Minum Ramuan
Nah, ini yang sedikit unik. Anda dapat meminum ramuan yang bisa dipercaya dapat memperindah suara anda. Oke, dibawah ini saya sajikan ramuannya.
Bahan-Bahan :
- Jeruk Nipis (2 buah)
- Kapur Sirih (seujung kuku)
- Garam (secukupnya)
- Madu Asli (1 sendok)
Cara Pembuatan :
- Potong Jeruk Nipis masing-masing menjadi dua bagian
- Peras dan ambil airnya
- Campur kapur sirih, sedikit garam dan satu sendok makan Madu Asli
Aturan Pakai :
Minum Ramuan ini sampai habis. Lakukan setiap 1 minggu sekali, maka dalam waktu sebulan suara anda akan menjadi merdu.
Untuk menjaga suara dan terpelihara dengan baik, minum ramuan ini diatas dua kali dalam sebulan maka suaranya tambah merdu dan awet.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar