Sriwijaya FC Dapat Sponsor Baru

Bookmark and Share
Sriwijaya FC Dapat Sponsor Baru

Majalah Soccer - Sriwijaya FC Palembang dipastikan dapat bernafas lega dalam mengarungi putaran kedua kompetisi Superliga Indonesia nanti, setelah tim kebanggaan masyarakat Kota Palembang tersebut akan mendapatkan sponsor baru.

Hal tersebut diungkapkan oleh direktur keuangan Sriwijaya FC Augie Bunyamin, ia mengatakan banyak sponsor yang mengantri untuk bekerja sama dengan pihaknya.


“Menghadapi putaran kedua ISL, Sriwijaya FC kebanjiran sponsor. Sriwijaya FC sekarang sedang jadi incaran sejumlah perusahaan dan BUMN yang menyatakan minatnya menjadi sponsor," ujar Augie seperti yang dilansir oleh Republika.

“Pada putaran kedua ini Sriwijaya FC bakal memperoleh dana dari sponsor sekitar Rp7 miliar. Dana sponsor tersebut akan masuk ke kas PT Sriwijaya Optimis Mandiri selaku perusahaan pengelola Sriwijaya FC sebelum dimulainya laga perdana putaran kedua saat Sriwijaya FC melawan Deltras Sidoarjo 13 April mendatang."

Augie mengatakan Sriwjjaya juga mendapatkan tawaran sponsor dari sebuah bank. Khusus untuk hal tersebut, pihaknya akan berusaha lebih keras untuk menggandengnya karena sejak musim lalu mereka juga telah mendapatkan kucuran dana sponsor dari bank Sumselbabel.

“Sekarang ada perusahaan termasuk bank yang ingin menjadi sponsor Sriwijaya FC.  Sepertinya ini berkah Sriwijaya FC setelah menjadi pimpinan klasmen sementara,” tambahnya.

“Khusus untuk sponsor dari perbankan kita akan berhati-hati karena akan menggandeng dua bank, karena sebelumnya Sriwijaya FC sudah terikat kontrak dengan Bank Sumselbabel yang sudah menjadi sponsor sejak musim kompetisi lalu. Jadi kami akan mencari celah untuk menggandeng perbankan ini."

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar