Andrea Pirlo Bidik Trofi Liga Champions

Bookmark and Share
Andrea Pirlo - Juventus

MajalahSoccer.blogspot.com - Gelandang Juventus Andrea Pirlo mengungkapkan keinginannya agar bisa membawa tim meraih trofi Liga Champions pada kompetisi musim mendatang.

Pirlo juga berharap Bianconeri bisa kembali meraih scudetto. Menurutnya, keberhasilan meraih gelar Serie A Italia pada musim lalu dengan status tidak terkalahkan bisa membuat Juve terinspirasi untuk sukses lagi.


Pernyataan mantan pemain AC Milan itu terlontar jelang pertandingan Supercoppa lawan Napoli di Beijing, Cina, pada Sabtu (11/8) besok.

"Kami akan segera memulai musim baru, dan kami berada dalam kondisi seperti tahun lalu," ujar Pirlo dalam sebuah konferensi pers di Cina.

"Kami sungguh berharap bisa memenangi lagi Serie A, dan mengambil peluang di Liga Champions. Liga Champions merupakan kesempatan yang sangat menarik."

Pirlo menyebut Piala Dunia 2006 sebagai momen yang paling mengesankan dalam hidupnya.

"Piala Dunia pada 2006 merupakan momen yang paling menarik dalam hidup saya. Tapi, buat saya, final Euro 2012 terasa menyakitkan. Kami harus membuka lembaran baru dalam hidup ini dan menatap ke depan," ujar Pirlo mengakhiri.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar