Porto Memasang Banderol Hulk Senilai 100 Juta Euro

Bookmark and Share
Porto-Memasang-Banderol-Hulk-Senilai-100-Juta-Euro

Porto, MajalahSoccer.blogspot.com – Presiden klub Porto, Pinto Da Costa, memasang harga 100 juta Euro bagi klub yang ingin mendapatkan Hulk.

Pemain bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza atau lebih dikenal dengan nama Hulk menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa sebut saja Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint Germain.

Kapten Porto tersebut menjadi salah satu pemain penting dalam tim nasional U23 Brazil dalam ajang Olimpiade 2012, walaupun hanya bisa meraih medali perak setelah dikalahkan Mexico 2-1.

Masih berharap mempertahankan sang kapten, Pinto Da Costa mengaku tidak melakukan pembicaraan apapun dengan sang agen. Ia dengan tegas memasang banderol harga mencapai nilai 100 juta Euro bagi klub manapun yang ingin mendapatkan Hulk.

“Saya tidak melakukan pembicaraan apapun dengan agen dari Hulk. Hulk merupakan pemain bernilai tinggi, tidak kurang dari 100 juta Euro. Jika ada klub yang ingin mendapatkannya, mereka hanya perlu membayar harga tersebut tanpa perlu datang kesini,” ujar Pinto Da Costa.

“Hulk hanya akan meninggalkan Porto jika ada tawaran yang menarik baik bagi klub maupun bagi pemain itu sendiri. Namun, sampai saat ini tidak ada tawaran yang bisa membuat saya untuk mempertimbangkannya.”
“Karena itu, saya berharap bahwa Hulk akan tetap menjadi seorang pemain Porto untuk musim ini.”
Sang agen juga mengungkapkan bahwa Hulk masih memiliki kontrak dengan Porto, namun ia tidak menutup kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di kemudian hari.

“Hulk memiliki sebuah kontrak dengan Porto. Ia juga suka berada disana, tetapi saat ini situasi masih menjadi sebuah tanda tanya. Apapun dapat terjadi di dunia sepak bola,” ungkap Teodoro Fonseca.

 

Bagaimana komentar Pecinta Bola mengenai berita bola ini..


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar