Undian Play-Off Liga Champions: Borussia Monchengladbach Hadapi Dynamo Kyiv

Bookmark and Share
Borussia Mönchengladbach starts with a boost of new player in the new campaign

MajalahSoccer.blogspot.com - UEFA telah melakukan undian play-off Liga Champions, Jumat (10/8) sore, yang mempertemukan Borussia Monchengladbach dan Dynamo Kyiv dalam pertandingan yang paling seimbang di antara hasil undian lain.

Gladbach langsung memperoleh tiket lolos ke babak play-off karena menempati peringkat keempat klasemen akhir Bundesliga Jerman musim lalu. Sementara, Kyiv bertarung sejak babak kualifikasi ketiga dan berhasil menyingkirkan runner-up Eredivisie Belanda, Feyenoord Rotterdam, dengan skor agregat 3-1.






Pada pertandingan lain, Udinese akan menghadapi Sporting Braga. Udinese gagal di babak yang sama musim lalu setelah dihentikan Arsenal, sedangkan Braga merupakan klub kejutan Liga Champions yang akhirnya menjadi runner-up Liga Europa dua musim lalu.

Dua pertandingan ini terjadi di jalur liga. Terdapat pertandingan yang tak kalah menarik di jalur ini, seperti Malaga versus Panathinaikos dan Lille versus FC Kopenhagen.

Di jalur juara, Celtic akan menghadapi klub top Swedia, Helsingborgs. Sementara, FC Basel akan menghadapi CFR Cluj. Kedua tim sama-sama pernah tampil mengejutkan di Liga Champions.

Laga pertama play-off digelar 21 dan 22 Agustus mendatang, disambung laga kedua sepekan setelahnya.

Berikut hasil undian selengkapnya:

JALUR LIGA 
 Bragav      Udinese
 Spartak Moskwav Fenerbahce
 Malagav Panathinaikos
 Monchengladbachv Dynamo Kyiv
 LillevFC Kopenhagen

JALUR JUARA 
 Baselv   CFR Cluj
 Helsingborgsv Celtic
 BATE Borisovv Hapoel Kiryat Shmona
 AEL Limassolv Anderlecht
 Dinamo Zagrebv Maribor

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar