Wow, Manusia Dengan Gaji Terendah di Dunia?

Bookmark and Share
manusia dengan gaji paling rendah didunia – tidak disangka-sangka bila ada saja yang bikin rekor gaji paling rendah didunia, walau sebenarnya umumnya orang melacak serta bikin rekor untuk manusia dengan gaji paling tinggi didunia. tetapi, tidak untuk ke dua wanita paruh baya ini.



akku serta leela sherigar bekerja sebagai pembersih toilet umum di lokasi selatan india. ke-2 wanita itupun dinobatkan sebagai orang dengan gaji paling rendah didunia.

akku serta leela cuma dapat tunjukkan duit sebesar 64 poundsterling atau sekira rp986 ribu. duit itu adalah dana yang dihimpun dari upah kerjanya sepanjang bertahun-tahun. sepanjang lebih kurang 11 th., ke-2 wanita ini dikabarkan tidak terima gaji dikarenakan majikan mereka alami perseteruan.

ke-2 wanita itu berumur 59 th. serta bekerja di toilet punya institut kursus guru wanita di lokasi selatan india sejak 1971 silam. waktu mereka tetap berumur 18 th., mereka cuma memperoleh gaji sebesar 15 rupee atau sekira rp2. 690 per bln.. gaji mereka sekalipun tidak dinaikkan, walau mereka amat rajin.

walau mereka amat berang dapat perihal itu, mereka lalu mendaftarkan dirinya ke guinness book of world records sebagai manusia dengan gaji paling rendah didunia. pada 2001, mereka juga mengadukan perihal ini ke pengadilan karnataka di udupi. pemerintah india memerintahkan untuk membayar kenaikan gaji mereka pada 2003, tetapi mereka sekalipun tidak terima apa-apa.

“kami dijanjikan ada kenaikan gaji tiap-tiap th., tetapi perihal itu tidak dulu berlangsung. kami meyakini majikan kami. tetapi kami tidak menganggap, perihal ini dapat berlangsung, ” tutur akku, layaknya diambil daily mail, selasa ( 23/10/2012 ).

“kami bangga dapat pekerjaan kami, kami tak lagi menyerah. kami senantiasa mengharapkan untuk memperoleh apa yang kami dapat peroleh serta yang dijanjikan pada kami, ” tambahnya.

sekian informasi tentang wanita dengan gaji paling rendah didunia, semoga dapat bikin kita lebih bersyukur atas seluruh nikmat serta rejeki yang didapatkan dari yang maha kuasa pada kita seluruh. 

Tag : 
contoh memek yg bagus dunia,  Dunia ngewe,  gallery india bugil,  download 3gp semi india,  film indosiar tanggal 11,  gaji jkt48,  gaji noah,  perempuan fulgar,  

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar