Diduga Atur Skor, Pemain Atalanta Ditahan

Bookmark and Share
Andrea Masiello - Bari

Majalah Soccer - Penyelidikan mengenai skandal pengaturan skor di sepakbola Italia terus berlanjut. Hasilnya, pemain Atalanta yang diduga terlibat dalam pengaturan skor, Andrea Masiello, ditangkap dan dijebloskan di penjara.

Jaksa penuntut umum Bari telah memerintahkan investigasi tekait pengaturan skor setelah munculnya bukti baru bahwa pemain mendapat suap untuk membantu pengaturan skor pertandingan.

Masiello ditangkap di rumahnya di Bergamo dan dibawa ke Bari untuk diinterogasi. Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa dia sengaja mencetak gol bunuh diri saat Bari, bekas timnya, kalah 2-0 atas Lecce dengan bayaran sebesar 50,000 euro.

Selain Masiello, Giovanni Carella dan Fabio Giacobbe juga ditahan karena diduga kuat terlibat dalam pengaturan hasil pertandingan tersebut.

Sejauh ini sudah 20 orang yang ditahan dan diperiksa atas skandal pengaturan skor di sepakbola Italia. Selain Masiello, sudah ada Daniele Portanova, Alessandro Parisi, Simone Bentivolgio, Marco Rossi, Abdelkader Ghezzal, who now plays in Spain with Levante, Marco Esposito, Antonio Bellavista dan Nicola Belmonte yang diperiksa.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar