Cristian Gonzales dan Yongki Aribowo akan di Depak Dari Persisam Samarinda

Bookmark and Share



http://www.bolanews.com/uploaded/contents/medium/4f29184c3be3b.jpgMajalahsoccer.com – Manajemen Persisam Samarinda berencana akan membuang dua pemain depannya, yakni Cristian Gonzales, serta Yongki Aribowo. Manajemen Persisam tak akan lagi menggunakan jasa kedua pemain itu di musim kompetisi depan. Hingga saat ini, manajemen Persisam Putra Samarinda sama sekali belum menghubungi 'El Loco' dan Yongki.

Direktur Operasional Persisam Putra Samarinda, Erwin Dwi Budiawan mengatakan, hingga saat ini manajemen Persisam Putra belum melakukan komunikasi soal tawaran kontrak dengan dua striker tersebut.
"Sampai saat ini manajemen belum menghubungi, karena manajemen masih melihat hasil tes fisik 9 pemain yang akan dipertahankan," jelas Erwin, Kamis (30/8/2012).

Untuk persiapan kompetisi musim 2012/2013, lanjut Erwin, manajemen Persisam Putra mempertimbangkan dari faktor finansial dan pembinaan pengembangan pemain muda. Hal ini telah diputuskan oleh manajemen.
Menurut dia, jika kontrak Gonzales dan Yongki diperpanjang untuk musim depan, maka peluang dua pemain muda Persisam, yakni Aldair Makatindu dan Lerby Erliandry untuk tampil bermain di liga bisa tertutup.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar