Gilardino Gabung ke Bologna, Borriello Hijrah ke Genoa

Bookmark and Share



Gilardino Gabung ke Bologna, Borriello Hijrah ke Genoa
Gilardino Gabung ke Bologna, Borriello Hijrah ke Genoa
Majalahsoccer.com - Bologna - Bologna berhasil mendatangkan Alberto Gilardino dari Genoa di saat-saat terakhir bursa transfer. Di lain tempat, Marco Borriello dipastikan meninggalkan AS Roma untuk kembali ke Genoa.

Gilardino telah bermain untuk banyak klub di Italia. Tercatat nama Piacenza, Verona, Parma, AC Milan, Fiorentina, dan Genoa pernah menjadi pelabuhan striker 30 tahun tersebut. Ia mulai bersinar bersama Parma saat mencetak 50 gol dari 96 kali penampilan.

Setelah setengah musim membela Genoa, Gilardino memutuskan untuk melanjutkan petualangannya di Bologna. Tak disebut berapa harga yang mesti dikeluarkan Rossoblu untuk menebus Gila dari Il Grifone.

"Kami mencapai kesepakatan dengan Genoa untuk transfer Gilardino," demikian keterangan di situs resmi Bologna.

Sementara itu, demi mengisi posisi striker yang lowong pasca ditinggal Gilardino, Genoa kembali merekrut mantan strikernya, Boriello. Tak dijelaskan juga berapa besar nilai transfer eks pemain AC Milan ini.

Bersama Roma, Boriello tampil 41 kali dan mencetak 11 gol. Musim lalu striker 30 tahun tersebut sempat dipinjam Juventus dan ikut membantu The Old Lady meraih scudetto dengan capaian dua gol dari 10 kali penampilan.

"Kami merasa terhormat striker kami telah kembali," begitu pernyataan resmi Genoa seperti dilansir Football Italia.
Borriello pernah membela Genoa di musim 2007/2008. Saat itu, dia sangat tajam di depan gawang dengan torehan 19 gol dari 37 penampilan.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar