Erick Weeks Hijrah Ke Sriwijaya FC

Bookmark and Share


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjXRx43mUlM8KJrq4_ykdHzgaemHER6tnri6r0aCdZk-VqKatIWsQIBpIGL5cXI_BNNRpD8WbxMYDqNCzvTpyhGcP8KzCvJxp2cuBBHRLCzwAfJ7w4ax03ZEt4u6WT7o13WdYHuzv_jWkcU/s1600/10.jpg
Erick Weeks Hijrah Ke Sriwijaya FC

Majalahsoccer.com, PALEMBANG - Keinginan Hilton Moreira yang secara tiba-tiba meminta kenaikan gaji dan nilai kontrak dinilai terlalu tinggi dan tidak disetujui oleh manajemen Sriwijaya FC. Manajemen bahkan sudah menyiapkan pemain lain yang tidak kalah kualitasnya sebagai pengganti jika pemain asal Brasil ini tidak sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan dan memilih hengkang.

Direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin menyesalkan sikap Hilton yang secara mendadak minta kenaikan nilai kontrak. Karena itu manajemen Sriwijaya FC sudah menyiapkan pemain pengganti yang sebelumnya memperkuat Persiwa Wamena, yaitu Erick Weeks Lewis. Hendri mengatakan Erick Weeks sudah setuju untuk bergabung.

“Hilton mulai bertingkah dengan meminta kenaikan nilai kontrak yang cukup tinggi, padahal sebelumnya ia sudah sepakat dengan nilai kontrak lama. Awal kita rekrut dulu performa dan permainannya sedang menurun. Sekarang setelah penampilannya meningkat, saat memperkuat Sriwijaya FC, Hilton jadi bertingkah dengan minta kenaikan nilai kontrak,” sesal Hendri Zainuddin, Kamis (30/8), tanpa mau menyebut nilai kontrak yang diminta Hilton.
Padahal, menurut Hendri, manajemen Sriwijaya FC sudah berusaha memberikan yang terbaik kepada Hilton.

"Dulu waktu Hilton terkena kasus dengan pramugari Lion Air, sudah kita bantu, sekarang Hilton malah minta naik gaji. Hilton mungkin tidak menyadari pengorbanan dari manajemen saat dirinya tersangkut masalah hukum. Saat ini manajemen turun langsung menangani kasusnya,” ujar Hendri.

Dikatakan Hendri, sekarang terserah Hilton, kalau tetap ingin menaikkan nilai kontrak terlalu tinggi dari musim lalu dan ingin pergi dari Sriwijaya FC. Pihaknya sudah mempersilahkan Hilton untuk meninggalkan Sriwijaya FC.

"Kita masih bernegosiasi dengan Hilton agar tidak meminta nilai kontrak terlalu tinggi. Jika tetap tidak sepakat, dengan terpaksa kita melepas Hilton dan merekrut Erick Weeks,” kata Hendri.
Hendri menjelaskan, pihak manajemen sudah menghubungi Erick Weeks dan dirinya setuju membela Sriwijaya FC.

"Sekarang tinggal tergantung Hilton. Kalau tidak mau ke Sriwijaya FC kita langsung kontrak Erick Weeks,” katanya.
Erick Weeks sebelumnya memperkuat Persiwa Wamena. Musim 2011/12, Weeks tampil sebanyak 30 kali bersama Persiwa dengan menciptakan 13 gol. 



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar