Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Virgo

Bookmark and Share
Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Virgo - KokoFlom
Info Mengenai Zodiak Hari ini dan Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Virgo
Langsung aja Sob Di Baca Dan diHayati .



Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Virgo


Penampilannya mirip dengan wanita Leo, wanita langsing yang mampubergerak dengan penuh percaya diri dan kebanggaan. Wajahnya memilikistruktur layaknya telur,dengan dahiyang tinggi dan bundar. Ia sukamemandang langsung ke arah kita, seperti sedang menyelidikisesuatu. Iabukan tipe yang suka berpura-pura dan selalu mengatakan apa yang iapikirkansecara terbuka.Anda akan melihat wanita dalam zodiak ini berjalan cepat. Ia akanselaluberusaha mencoba kemampuan terbaiknya untuk menjadi tampak dan merasasempurna,walaupun sebenarnya kesempurnaan macam itu tidak pernah ada.Ia sangat berhati-hati dalam memilih pakaian. Ia cerdas dan mudah putusasa menghadapirintangan. Ia suka cowok cerdas yang mampumengimbanginya, jadi jika anda adalah tipecowok kaya yang agak bego,lebih baik segera lupakan dia. Ia bukan orang yang posesif ataucemburuan, karena ia mengharapkan penghormatan dari orang yang dikasihinya.Ia tidak menyukai hubungan yang sifatnya sementara. Jika ia menemukancowok impiannya,ia tidak akan pernah meninggalkannya. Jika ia tidakmenyukai anda, maka ia akan berusahamenjaga jarak. Dia berusahaberdisiplin untuk berusaha bertindak wajar dan layak. Ia tidak suka dantidak akan tahan bahasa kotor, dan sumpah serapah.

Ia menyukai pria yang gentlemen, yang akan membukakan pintu untuknya, Iaingin merasadilindungi dan ketika seorang pria mengambil tugas ini, iamerasa sudah menjadi wanita yangsepenuhnya. Ia mengingat segala sesuatumengenai orang lain dan mengenai dirinya denganamat baik. Diabenar-benar mampu menjaga rahasia, anda dapat mempercayai diamengenaihal ini.Ia suka bau yang menyebarkan dan ringan. Ia juga sangat halus dalammenjaga kecantikandirinya, maka anda akan dapat melihat ia sedangsangat serius memilih sabun yang akancocok dengan kondisi kulitnya.Jangan pernah mengomentari kebiasaannya yang pemilih,karena hal iniadalah kebahagiannya, menjadi ahli kecantikan bagi dirinya sendiri.Ia bukanlah malaikat tanpa cela, karena terkadang ia akan sangat keras,bagaikan baja.Walaupun ia cukup mudah putus asa, ia tidak akan pernahmenangis karenanya. Dia adalahtipe pemalu, maka jika ia harus berbicaradi depan umum, maka dia akan sangat gugup,walaupun ia dapat berjalandan berbicara dengan penuh percaya diri.Ia hanya mencari cinta sejati, bukan hanya sekedar cinta. Model cintayang diinginkannyaadalah model ideal. Ia suka beranggapan bahwa tidakada orang yang lebih rapi dan efektif daripada dirinya, yang sebenarnyamalah terkadang membuat anda jengkel, karena sebenarnyatidak ada halseperti itu.Ia menyukai kata-kata manis, tetapi terkadang ia dapat kelepasan bicaradan mengatakansesuatu yang tidak anda perkirakan, bahkan tidak dapatanda terima. Ketika ia sudah berhentimarah, ia akan benar-benar lupaapa yang baru saja dikatakannya, dan kembali menjadisesosok malaikat.Jika anda berkencan dengannya, lebih baik anda datang tepat waktu. Bungadan rayuan manisakan dapat membuat dia merasa tenang. Jika anda inginmeminta maaf, lakukanlah secaralangsung dan tidak berbelit-belit.Jangan membuat permintaan anda bertele-tele danmembosankan, sampaiakhirnya kencan anda menjadi acara berbaikan, hal ini dapatmenyeretanda ke perang dunia berikutnya.Ia suka melihat cowoknya tampil rapi dan bersih. Ia sangat mendetil,terutama mengenaiuang. Jangan membuatnya berpikir bahwa dia lucu ataumelawak seperti badut. Pada saat perkenalan pertama dengannya, janganbanyak melirik wanita lainnya. Pada awal berpacaran, jangan terlalusering memeluk dia di depan umum, karena hal itu dirasanya kurang baik.


Ia menyukai buku, drama panggung, dan musik, dan juga suka mengkritikpenampilanmereka. Kritikus wanita adalah ikon bagi dia, termasuk jugahal-hal kecil dan besar dalamkehidupan, misalnya rambut, baju, dan caraanda berjalan. Jika anda jatuh cinta padanya,usahakanlah menjadisesempurna mungkin.

Demikian Info Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Virgo
Semoga Bermanfaat

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar