Hasil dan Cuplikan Video Highlight Inter Milan vs Fiorentina

Bookmark and Share

@Majalahsoccer - Hasil dan Cuplikan Video Highlight Inter Milan vs Fiorentina - Liga Italia Pekan ke-6 1 Oktober 2012-2013 - MILAN - Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina, di Giuseppe Meazza, Minggu (30/9/2012). Ini adalah kemenangan kedua Inter dalam dua laga terakhir di Serie-A, yang merupakan kemenangan beruntun pertama mereka di Serie-A musim ini.


Diego Milito - inter milan
Hasil dan Cuplikan Video Highlight Inter Milan vs Fiorentina

Inter membuka selisih melalui eksekusi penalti Diego Milito pada menit ke-17. Penalti diberikan karena Gonzalo Rodriguez melakukan handsball terhadap umpan Javier Zanetti.

Antonio Cassano menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-34. Dari tengah kotak penalti, ia meloloskan bola kiriman Andrea Ranocchia dengan dengan tendangan kaki kanan.

Lima menit menjelang turun minum, Fiorentina mengurangi jarak, berkat gol Romulo. Dengan kepalanya, ia membelokkan umpan David Pizarro ke sudut kiri bawah gawang Samir Handanovic.

Pada menit ke-61, Inter mendapatkan keuntungan berupa kartu kuning kedua untuk Gonzalo Rodriguez. Rodriguez mendapat sanksi itu karena melanggar Yuto Nagatomo.

Pertandingan berjalan terbuka, tetapi kedua kubu sama-sama kesulitan menembus benteng lawan. Pada menit ke-15 dan ke-17, Philippe Coutinho dan Esteban Cambiasso berusaha memecah kebuntuan dengan melepaskan tembakan jarak jauh. Namun, kedua tembakan itu meleset dari sasaran.

Setelah gol pertama, Inter kembali mendapatkan peluang emas dari Milito. Sebuah umpan dari Cassano langsung disambut Milito dengan tendangan kaki kanan, tetapi bola membentur mistar gawang. Fiorentina membalas dengan tembakan Adem Ljajic pada menit ke-20, tetapi bisa diantisipasi Samir Handanovic.

Pada menit ke-30, Inter melancarkan serangan balik, yang berakhir dengan tembakan Milito, tetapi Emiliano Viviano mampu mengamankan gawangnya.

Pertandingan pada awal babak kedua juga berlangung alot. Kedua kubu menyerang, tetapi kesulitan menembus benteng lawan dan menciptakan ruang tembak.

Setelah Gonzalo diusir, permainan tak lantas menjadi lebih terbuka. Inter membutuhkan waktu hingga menit ke-70, untuk melihat tekanan mereka membuahkan tembakan Milito, yang lagi-lagi kandas di tangan Viviano. Empat menit kemudian, Milito kembali melihat bola hasil tembakannya dimentahkan Viviano.

Setelahnya, Fiorentina memperbaiki koordinasi lini belakang, yang membuat Inter kembali kesulitan menciptakan peluang. Tiga pergantian pemain yang dilakukan Andrea Stramaccioni setelahnya tak membuat Inter memperbaiki kualitas serangannya. Meski nyaris tak terancam, mereka pun gagal menambah gol hingga peluit berbunyi panjang.
Menurut catatan Lega Serie-A, selama pertandingan, Inter menguasai bola sebanyak 48 persen dan melepaskan delapan tembakan akurat dari 13 usaha. Adapun Fiorentina menciptakan lima ancaman seruius dari 13 percobaan.

Dengan kemenangan itu, Inter naik ke peringkat ketiga dengan 12 poin, atau kalah empat angka dari Juventus di puncak klasemen.
Susunan pemain
Inter:
1-Samir Handanovic; 23-Andrea Ranocchia, 25-Walter Samuel, 40-Juan; 4-Javier Zanetti, 7-Philippe Coutinho (11-Ricardo Alvarez 71), 19-Esteban Cambiasso (16-Gaby Mudingayi 82), 21-Walter Gargano, 55-Yuto Nagatomo; 22-Diego Milito (14-Fredy Guarin 85), 99-Antonio Cassano

Fiorentina: 1-Emiliano Viviano; 2-Gonzalo, 4-Facundo Roncaglia, 40-Nenad Tomovic; 7-David Pizarro, 11-Juan G. Cuadrado (30-Luca Toni 70), 20-Borja Valero (21-Giulio Migliaccio 82), 23-Manuel Pasqual, 92-Romulo Romulo Orestes Caldeira; 8-Stevan Jovetic, 22-Adem Ljajic (14-Matias Fernandez 46)

Wasit: Antonio Danilo Giannoccaro


Cuplikan Video Highlight Inter Milan vs Fiorentina :



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar