Video Mesum,Foto Anggota DPR RI

Bookmark and Share

Video Mesum,Foto Anggota DPR RI - Jakarta-Anggota DPR RI kembali jadi sorotan publik. Kali ini terkait dengan foto beradegan syur yang diduga melibatkan dua pasangan mirip Anggota DPR RI. Situs PesatNews menulis, dari sejumlah foto yang dirilis sebuah bahwa ada foto yang memperlihatkan si perempuan duduk di kursi sambil tertawa.

Tidak diketahui, dengan siapa dia berhubungan dalam foto tersebut. Juga belum diketahui siapa yang mengambil foto keduanya. Diduga hubungan terlarang wanita yang mirip politisi PDIP dilakukan di sebuah apartemen di Jakarta.

Berita kebenaran bahwa Video Mesum Anggota DRP RI itu asli memang belum bisa dapat dibuktikan dengan benar, bisa jadi yang ada di video itu hanya mirip saja. Menanggapi hal tersebut, ketua Badan Kehormatan DPR RI, Muhammad Prakosa membenarkan jika dirinya telah mendengar kabar tersebut. Namun, untuk membuktikan keakuratan tersebut BK akan memanggil para ahli terkait video tersebut.Vidio tersebut beredar di situs kilikitik.net pada tanggal 21 april 2012. Namun,Video Mesum Anggota DRP RI tersebut hanya berupa cuplikan dalam bentuk gambar.

Berikut Video Mesum,Foto Anggota DPR RI tersebut:
download video porno anggota DPR

video mesum anggota DPR

Apakah Video Mesum,Foto Anggota DPR RI yang beredar itu benar adanya, atau hanya tipu muslihat dan ingin menjatuhkan nama baik dari karolin margret natasa saja..kita tunggu saja kejelasan rumor ini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar