Lazio ke Posisi Tiga, Torino Gilas Atalanta

Bookmark and Share


@Majalahsoccer - Hasil Liga Italia serie A Pekan ke-6 1 Oktober 2012 - Roma - Setelah kalah di dua laga terakhir, Lazio kembali memetik kemenangan yang mengantar mereka naik ke posisi tiga klasemen. Sementara Torino berpesta 5-1 di kandang Atalanta.
 
Lazio ke Posisi Tiga, Torino Gilas Atalanta

Lazio ke Posisi Tiga, Torino Gilas Atalanta


Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Minggu (30/09/2012) malam WIB, Lazio memetik kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Siena. Ini jadi kemenangan pertama Biancocelesti setelah pada dua pertandingan sebelumnya kalah atas Napoli dan Genoa.

Di depan pendukungnyan sendiri, Lazio membuka keunggulan di menit 17 melalui Honorato Campos Ederson. Masih di babak pertama, tepatnya menit 38, tuan rumah mampu menggandakan keunggulan lewat gol yang dilesakkan Cristian Ledesma.

Siena baru bisa memperkecil ketinggalan saat pertandingan masuk periode injury time. Di menit 91 Massimo Paci membobol gawang Federico Marchetti untuk mengubah kedudukan jadi 2-1.

Kemenangan ini mengantar Lazio naik ke posisi tiga klasemen dengan poin 12 dari enam laga yang sudah dilalui. Sementara Siena terpuruk di tangga ke-19 dengan poin dua.

Pada pertandingan lain, Torino memetik kemenangan besar 5-1 dalam lawatan ke Atalanta. Tiga poin dan lima gol tersebut sementara mengantar Torino naik ke posisi enam klasemen dengan telah mengumpulkan delapan poin.

Meski membawa pulang kemenangan besar, Torino tertinggal lebih dulu setelah German Denis membuka keunggulan tuan rumah di menit 28. Penalti Rolando Bianchi di menit 38 membuat kedua tim kembali dalam posisi berimbang.

Di babak kedua Torino mengamuk dengan mencetak empat gol tambahan. Gol-gol tersebut masing-masing dibuat Alessandro Gazzi ('62), Alan Stevanovic ('66), Danilo D`Ambrosio ('73) dan ditutup kembali oleh Rolando Bianchi ('76)

Susunan Pemain

Atalanta: Consigli; Raimondi, Lucchini, Manfredini (Matheu 45), Peluso; Bonaventura (Schelotto 65), Cigarini, Cazzola (Scozzarella 70), Moralez; De Luca, Denis

Torino: Gillet; Darmian, Glik, Ogbonna, D’Ambrosio; Gazzi, Brighi; Cerci (Verdi 78), Sgrigna (Meggiorini 65), Bianchi, Santana (Stevanovic 59)

Lazio: Marchetti; Konko, Biava, Dias, Lulic; Candreva, Gonzalez (Hernanes 68), Ledesma, Ederson (Onazi 60), Mauri (Cavanda 84); Klose

Siena: Pegolo; Neto, Paci, Felipe; Angelo (Sestu 46), Vergassola, D’Agostino, Del Grosso; Valiani (Reginaldo 75), Verre (Paolucci 46); Calai�
 
 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar