Hasil dan Video Highlights Werder Bremen vs Bayern Munich

Bookmark and Share

Hasil dan Video Highlights Werder Bremen vs Bayern Munich
Hasil dan Video Highlights Werder Bremen vs Bayern Munich

@Majalahsoccer - Hasil dan Video Highlights Werder Bremen vs Bayern Munich - Bremen - Bayern Munich terus melanjutkan rentetan kemenangannya. Tiga poin kembali dibawa pulang oleh The Bavarians dengan menundukkan tuan rumah Werder Bremen dengan skor akhir 2-0.

Dengan kemenangan ini, Bayern masih menduduki puncak klasemen Bundesliga dengan koleksi 18 poin hasil enam kali bertanding sedangkan Bremen turun ke urutan delapan dengan tujuh poin.

Melawat ke Weserstadion, Sabtu (29/9/2012) malam WIB, Bayern tampil mendominasi pertandingan. Statistik ESPN Soccernet mencatat mereka unggul penguasaan bola dengan 66 persen berbanding 34 persen milik Bremen.

Selain itu, skuad Jupp Heynckes ini juga luar biasa agresif dengan melayangkan total 19 tembakan dengan lima mengarah ke gawang sementara tim tuan rumah hanya bisa menembak delapan kali dengan dua mengarah ke gawang.

Walau demikian, Bayern dibuat frustrasi oleh Bremen setelah diimbangi tanpa gol hingga babak pertama. Menjelang turun minum, Claudio Pizarro melewatkan sebuah peluang emas setelah sundulannya menyamping tipis hasil crossing Toni Kroos.

Di menit 58, Bayern kembali memperoleh peluang. Berawal dari sepak pojok, Franck Ribery melepas operan yang diteruskan Kroos dengan tembakan dari luar kotak. Namun, bola masih melenceng ke kanan.

Guna menambah daya gedor, Bayern melakukan pergantian pemain yakni menarik Pizarro dan Kroos dan memasukkan Mario Mandzukic dan Xherdan Shaqiri.

Setelah menunggu nyaris setengah jam. Gol Bayern akhirnya tercipta di menit 81. Operan Thomas Mueller berhasil dimaksimalkan Luis Gustavo. Bayern kini memimpin 1-0.

Selang dua menit saja, Bayern sukses memperbesar keunggulannya. Dari serangan balik cepat, Shaiqiri mengirim umpan matang yang sukses diceploskan ke gawang oleh Mandzukic.

Bayern nyaris menambah keunggulannya saat waktu memasuki babak perpanjangan waktu. Umpan silang Javi Martinez disambut dengan sundulan Mandzukic, namun bola hanya bersarang di samping gawang.

Babak kedua berakhir, Bayern berhak atas kemenangan 2-0 atas Bremen.


Susunan Pemain:

WERDER BREMEN: Mielitz, Fritz, Proedl, Papastathopoulos, Selassie, De Bruyne, Arnautovic (Barfrede 87'), Elia (Fuellkrug 59'), Hunt, Zlatko, Petersen (Akapala 77')

BAYERN MUNICH: Neuer, Dante, Boateng, Lahm, Badstuber, Ribery, Mueller, Gustavo, Schweinsteiger (Martinez 75'), Pizarro (Mandzukic 58'), Kroos (Shaqiri 58')


Video Highlights Cuplikan Gol-Gol Pertandingan Werder Bremen vs Bayern Munich Bundesliga Jerman 29 September 2012 :



Werder Bremen 0-2 Bayern Munich - Highlights by KingGoals


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar