Video Detik-detik Jatuhnya Pesawat AS 202 di Bandung Air Show 2012

Bookmark and Share
Video Pesawat AS-202 Bravo jatuh | Video Detik-detik Jatuhnya Pesawat AS 202 di Bandung Air Show 2012 - Kecelakaan pesawat kembali terjadi di ajang Bandung Air Show 2012. Kali ini pesawat yang dikemudikan pilot Norman Lubis dengan asistennya Toni jatuh saat tengah melakukan manuver. 
Keduanya hangus terbakar dalam kecelakaan pesawat yang berlangsung sekitar pukul 11.38 WIB tadi. Pesawat jatuh sekitar 300-400 meter dari lokasi pertunjukan di Lanud Husein Sastranegara. 

Asap hitam mengepul dari lokasi kejadian. Seluruh petugas TNI AU langsung ke arah lokasi, termasuk beberapa mobil kebakaran berasal dari LANUD, beberapa maskapai dan PT DI menuju lokasi jatuhnya pesawat. 

Pada tahun 2010, diajang yang sama, juga pernah terjadi insiden kecelakaan. Kala itu, satu unit pesawat jenis Decathlon terbakar. 

Saat itu atraksi juga melibatkan dua pesawat. Dua pesawat melakukan start dari masing-masing ujung lintasan runway yang berbeda. Sesaat pesawat lepas landas, tiba-tiba salah satunya kembali mendarat dan terbakar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar