Hasil Liga Jerman: Hannover Bantai Wolfsburg 4-0

Bookmark and Share


Germany, Bundesliga, VfL wolfsburg vs. Hannover 96
Hasil Liga Jerman: Hannover Bantai Wolfsburg 4-0

Majalahsoccer.com - Hannover 96 sukses mempermalukan tuan rumah Vfl Wolfsburg 4-0 pada pekan kedua Bundesliga Jerman, Minggu (2/9) petang.

Laga ini bertajuk Derby Niiedersachsen dan kekalahan Wolfsburg merupakan yang pertama diderita di kandang sendiri dari Hannover sejak 15 September 2006.

Dua gol pertama Hannover tercipta berkat andil buruknya koordinasi lini belakang Wolfsburg. Karim Haggui membuka keunggulan pada menit kesepuluh setelah tak terkawal dalam menyambar umpan tendangan penjuru Szabolcs Huszti. Keunggulan ini terasa pantas bagi Hannover yang memperoleh lebih banyak peluang di awal laga.

Menit 26, kesalahan pemain Wolfsburg lagi-lagi dimanfaatkan Hannover. Kesalahan Josua dimanfaatkan Sergio Pinto untuk memainkan bola dengan cepat kepada Jan Schlaudraff. Bola kemudian diberikan kepada Huszti dan dengan mudah Artur Sobiech menyelesaikannya.

Ivica Olic memperoleh peluang terbaik bagi Wolfsburg pada menit ke-23 setelah mendapat umpan dari Diego. Sayangnya, tendangan mantan pemain Bayern Munich itu jauh dari sasaran.

Hannover malah berhasil menambah dua gol lagi di babak kedua. Huszti kembali berperan dalam gol-gol tersebut. Tendangan penjuru gelandang Hongaria 29 tahun ini dimanfaatkan Leon Andreasen pada menit ke-52 untuk menambah keunggulan Hannover. Pertandingan berakhir ketika empat menit berselang Sobiech melesakkan gol keduanya melalui situasi serupa.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar