Hasil Pertandingan Arsenal vs Coventry City

Bookmark and Share


@Majalahsoccer - Hasil Pertandingan Arsenal vs Coventry City - berhasil lolos dari babak ketiga Piala Liga dengan meyakinkan setelah menghancurkan Coventry City dengan skor telak 6-1. Olivier Giroud berhasil mencetak gol pertamanya untuk Arsenal di pertandingan kompetitif di laga ini.

Olivier Giroud Arsenal Coventry
Hasil Pertandingan Arsenal vs Coventry City
Mantan pemain Montpellier tersebut membuka keunggulan Arsenal di menit ke-39, gol berikutnya terjadi pada babak kedua. Sisa gol Arsenal dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain, Andrey Arshavin, Theo Walcott (dua gol), dan Miquel. Sementara Coventry hanya mampu membalas satu gol melalui Callum Ball.

Peluang pertama didapat oleh tim tamu, setelah Frank Moussa berhasil melepaskan umpan silang ke kotak penalti Arsenal, namun tandukan Stephen Elliot masih tidak menemui sasaran.

Arsenal akhirnya membuka keunggulan di menit ke-39 melalui gol pertama Giroud. Pemain asal Prancis tersebut berhasil mengelabui Joe Murphy yang merangsek maju ke depan. Beberapa menit kemudian, Miquel hampir menggandakan kedudukan melalui tendangan saltonya memanfaatkan umpan silang rekannya.

Pada babak kedua, Arsenal mendapatkan hadiah penalti hanya lima menit setelah paruh kedua berjalan setelah Arshavin dijatuhkan Jordon Clarke. Namun, sayang Giroud yang menjadi esksekutor gagal menjalan tugasnya dengan baik.

Miquel kembali memperoleh peluang kali ini ia berhasil menyambar tendangan sudut Walcott tapi peluang tersebut kembali gagal karena membentur mistar. Akhirnnya, Arsenal berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-57. Oxlade-Chamberlain melakukan kombinasi satu dua dengan Santos sebelum melepaskan tembakan keras yang tidak mampu dihalau Murphy.

Arshavin kemudian memperlebar kedudukan menjadi 3-0 enam menit kemudian melalui tembakan rendahnya.

Pada 15 menit terakhir pertandingan, empat gol tercipta lagi. Walcott mencatatkan namanya di papan skor setelah menusuk melalui sayap kanan sebelum melepaskan tembakan yang menghujam sudut jauh gawang Coventry.

Empat menit kemudian, Ball membuat gol hiburan yang menjadikan kedudukan berubah menjadi 4-1. Tetapi Arsenal langsung bereaksi dengan gol Miquel memanfaatkan umpan Arshavin.

Walcott menggenapkan kemenangan The Gunners menjadi 6-1 di menit akhir babak kedua dengan gol yang hampir mirip dengan gol pertamanya di pertandingan ini.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar