Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Vfb Stuttgart (6-1) 2 September 2012

Bookmark and Share

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Stuttgart (Bundesliga) - Hasil Bayern Munchen vs Stuttgart. Skor Akhir Bayern Munchen  6-1 - Hasil Skor Pertandingan Bayern Munchen vs Vfb Stuttgart ,Stuttgart pada Bundesliga Minggu, 2 September 2012, pukul 19.30 WIB, Anfield, Liverpool.

Juup Heynckes setia dengan formasi 4-2-3-1. Di depan, ia mengandalkan penyerang anyar Mario Mandzukic yang didukung trio Thomas Mueller-Toni Kroos-Franck Ribery. Gelandang bertahan Javi Martinez tidak tampil dalam starting XI karena Bastian Schweinsteiger-Luiz Gustavo yang lebih dipilih. Sementara, sang lawan yang memakai formasi serupa mengandalkan gedoran Vedad Ibisevic.

Martin Harnik sempat membawa Stuttgart ke angkasa dengan golnya di menit 25. Tendangan bebas Arthur Boka melambung cantik ke sisi kiri kotak penalti tuan rumah dan di sana sudah menunggu Harnik yang melepaskan tembakan voli menaklukkan Manuel Neuer; menjadi pemain pertama di Bundesliga musim ini yang mengoyak gawang kiper timnas Jerman.

Tujuh menit berselang, Muenchen menyamakan kedudukan. Adalah Thomas Mueller yang sukses merebound tendangannya sendiri yang menjadi pencetak gol pertama FC Holywood. Dan hanya kurang dari semenit, gawang tim tamu terkoyak lagi oleh Toni Kroos. Munchen yang terjerembab, kini berada di atas angin.

Dan tidak ada yang tidak akan puas dengan gol Luiz Gustavo di menit 42. Ketika lini pertahanan Stuttgart sibuk merapatkan barisan, sang gelandang bertahan tak terduga melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Dan, melesak tepat ke sudut gawang Sven Ulreich. Skor 3-1 dan Muenchen seperti haus untuk menambah gol lagi di paruh kedua.

Tiga menit babak kedua dimulai, Mario Mandzukic membuktikan kapasitasnya. Tembakan Mueller menerima umpan Kroos berhasil diblok oleh Ulreich, namun bola liar disongsong oleh Mandzukic untuk membukukan gol keduanya di Bundesliga musim ini.

Gol kelima Munchen adalah keterbalikan gol sebelumnya. Tembakan Mandzukic lagi-lagi terhalau oleh kiper Stuttgart. Namun, bola melayang dan Mueller tinggal menanduk bola ke gawang kosong. Dan siapa yang akan mengira tuan rumah akan menghentikan teriakan fans di Allianz Arena.

Ya, Schweinsteiger yang berada di dalam kotak penalti, menyambut umpan manis Mueller dengan cantik. Tandukannya sempurna untuk membuat FC Holywood mengoleksi gol kesembilan dalam dua partai awal Liga Jerman di menit 51.

Derita Stuttgart tambah lengkap ketika Ibisevic menerima kartu merah di menit 74 setelah mendorongkan bahunya untuk Jerome Boateng yang melanggarnya. Jatuh terlalu dalam dan kehilangan sang tumpuan harapan. Tidak ada yang bisa diselamatkan

Seisi Allianz Arena mendapat kepuasan ketika akhirnya pemain dengan rekor transfer termahal Bundesliga, Javi Martinez, masuk di menit 77 menggantikan idola lokal Bastian Schweinsteiger. Namun, tempo pertandingan melambat seiring dengan margin yang terlalu besar.

Skor akhir 6-1 dan Bayern Munich tak malu-malu untuk memuncaki klasemen lagi di pekan kedua Bundesliga. 9 gol dalam 2 laga, siapa pun akan ketakutan menghadapi sang raksasa musim ini.

Sumber : www.sidomi.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar