Mantan Finalis Miss Kroasia Latih Tim Sepakbola Putra

Bookmark and Share

@Majalahsoccer - Foto Seksi Mantan Finalis Miss Kroasia Latih Tim Sepakbola Putra - Para pemain sebuah klub di Kroasia ini pasti akan selalu semangat saat menjalani latihan dan bermain. Karena mereka dilatih oleh seorang wanita cantik, mantan finalis Miss Sport Kroasia.
Ya, klub Divisi 5 Kroasia, NK Viktorija Vojakovac telah menunjuk Tihana Nemcic sebagai pelatih. Tihana tampaknya menjadi wanita pertama yang melatih tim sepakbola pria.

Tihana Nemcic

“Kini, saya menjadi pelatih kepala. Saya punya kebebasan untuk merumuskan taktik bagi tim,” kata Tihana kepada World Soccer. “Para pemain tahu cara menerapkan strategi itu, tapi masih banyak yang harus dibenahi.”
“Mereka juga tak pernah menimbulkan masalah seperti menggoda saya,” lanjut Tihana.

Para pemain takut menggoda wanita 24 tahun ini karena kemampuan olah bolanya cukup mumpuni. Tihana masih tercatat sebagai pemain di tim Dinamo Zagreb putri. Ia juga anggota tim nasional Kroasia putri.
Menurut Tihana, penunjukannya sebagai pelatih sebagai hal yang wajar. Karena ia sudah lama berada di level atas sepakbola putri.

“Jika pria dan wanita punya kemampuan dan kualifikasi sama untuk melatih, tak ada alasan bagi saya untuk tak melatih tim putra,” lanjut Tihana. “Saya melatih tim hebat yang selalu berkembang dan berpeluang memuncaki liga.”

Jarang sekali wanita melatih tim pria, atau mungkin tidak ada. Dan Tihana bisa menjadi pioner untuk posisi itu. Untuk itu, ia pun rela menanggalkan profesi model untuk sementara.
Tihana merupakan finalis Miss Sport Kroasia 2008. Saat itu, ia sempat masuk deretan 15 kontestan terbaik.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar