Prediksi Bola: Manchester United vs Newcastle United - Piala Liga Inggris

Bookmark and Share


Prediksi Bola: Manchester United vs Newcastle United - Piala Liga Inggris@MajalahSoccer - Prediksi Bola: Manchester United vs Newcastle United - Piala Liga Inggris 27 September 2012

Manchester United vs Newcastle United - Old Trafford - Kamis, 27 September 2012, 01:45 WIB.

Wayne Rooney siap beraksi lagi di lapangan. Demikian kabar media yang beredar. Rooney diperkirakan akan memperkuat Manchester United (MU) saat menghadapi Newcastle United di Piala Liga (Capital One Cup), Kamis (27/9) dini hari WIB nanti.

Rooney mengklaim sudah fit untuk bertanding setelah luka sobek pada paha kanannya pulih. Dia berharap bisa ikut serta saat menjamu Newcastle di Old Trafford. Rooney telah berjuang keras untuk sembuh lebih cepat dari perkiraan atau

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
“Ini menjadi pertandingan penting bagi kami. Sebab, jika dapat mengalahkan tim sekelas MU, tentu bisa meningkatkan kepercayaan diri kami,”
- Alan Pardew -
hanya dalam tempo lima pekan. Cedera tersebut diderita Rooney setelah bertabrakan dengan Hugo Rodallega saat MU mengalahkan Fulham 3-2 di Old Trafford, 25 Agustus lalu.

Semula Rooney diprediksi harus istirahat hingga dua bulan mengingat kondisinya cukup parah. Apalagi, perlu pembedahan untuk menanganinya. Namun, kenyataan berbeda. Rooney bahkan sudah kembali beraktivitas selama satu pekan terakhir. Dia juga ikut berlatih dengan rekan-rekannya walau menghabiskan sebagian besar waktunya di gym bersama pelatih fisik.

Sekarang, Rooney tengah berusaha membuktikan kebugarannya kepada sang Nakhoda Alex Ferguson. Bak gayung bersambut, pelatih asal Skotlandia itu juga memiliki rencana menurunkan Rooney dalam laga kontra The Magpies. Meski demikian, dia tidak menjamin pemain berusia 26 tahun itu bakal masuk tim inti.

Kans Rooney menghadapi armada Alan Pardew sangat terbuka karena Alex membutuhkan tenaganya untuk meladeni Tottenham Hotspur di Liga Primer akhir pekan nanti. Artinya, pertandingan kontra Newcastle akan dijadikan Ferguson sebagai ajang pemanasan Rooney. Ferguson juga konon berniat mengistirahatkan sejumlah pemainnya seperti Robin van Persie dan Shinji Kagawa. Jika tetap batal melawan Newcastle, Rooney bisa merumput melawan Spurs.

Jika Rooney masih belum pasti, tidak demikian dengan Darren Fletcher. Gelandang itu dipastikan tampil melawan Newcastle. Ferguson menyatakan akan melanjutkan proses comeback punggawanya tersebut yang sempat absen 10 bulan. Itu dibuktikan dengan mencantumkan namanya dalam tim inti. Sebelumnya Fletcher sempat tampil sebagai pengganti ketika mengalahkan Galatasaray 1-0 di Liga Champions, tengah pekan kemarin.

Sementara itu kabar dari tim tamu, pelatih Newcastle, Alan Pardew akan memanfaatkan pertemuan tersebut untuk meneruskan hegemoni positif pasukannya. The Magpies tengah menggeliat setelah kembali memetik kemenangan dengan menundukkan Norwich City 1-0.

Hasil itu mengakhiri catatan tiga kali imbang secara beruntun di semua kompetisi. Karena itu, Pardew berharap armadanya kembali menunjukkan kekuatannya di Old Trafford dini hari nanti.

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Manchester United : Amos - Rafael, Evans, Ferdinand, Buttner, Nani, Cleverley, Powell, Brady, Macheda, Chicharito.

Newcastle United : Elliot - Perch, Williamson, Taylor, Santon, Obertan, Bigirimana, Gosling, Amalfitano, Ameobi, Vuckic.


Head to Head Manchester United vs Newcastle United :
05 Jan 2012 : Newcastle vs Man. United 3-0 (EPL)
26 Nov 2011 : Man. United vs Newcastle 1-1 (EPL)
20 Apr 2011 : Newcastle vs Man. United 0-0 (EPL)
17 Agt 2010 : Man. United vs Newcastle 3-0 (EPL)
05 Mar 2009 : Newcastle vs Man. United 1-2 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
23 Sep 2012 : Liverpool vs Man. United 1-2 (EPL)
20 Sep 2012 : Man. United vs Galatasaray 1-0 (Champions)
15 Sep 2012 : Man. United vs Wigan 4-0 (EPL)
02 Sep 2012 : Southampton vs Man. United 2-3 (EPL)
25 Agt 2012 : Man. United vs Fulham 3-2 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :
23 Sep 2012 : Newcastle vs Norwich 1-0 (EPL)
21 Sep 2012 : Maritimo vs Newcastle 0-0 (Europa)
08 Sep 2012 : Everton vs Newcastle 2-2 (EPL)
02 Sep 2012 : Newcastle vs Aston Villa 1-1 (EPL)
31 Agt 2012 : Newcastle vs Atromitos 1-0 (Europa)

ASIAN HANDICAPS ODDS       -       0  :  1¼

PREDIKSI MENANG   :   Home : 40%  ---  Draw : 30%  ---  Away : 30%

PREDIKSI SKOR   :   Man United   3  -  1   Newcastle

TIPS        :         Man United

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar