Puisi Ucapan Selamat Tidur Untuk Pacar

Bookmark and Share
Salam semua sobatku, kembali saya akan berbagi puisi ucapan selamat tidur untuk pacar karena sebelumnya saya telah berbagi puisi lucu dan kini saatnya saya akan brbagi puisi ucapan selamat tidur untuk pacar yang mungkin bisa kalian pergunakan untuk mencari perhatian pada sanga pacar. Dimana sebuah puisi ucapan selamat tidur untuk pacar ini sangat romantis yang bisa membuat sang pacar kagum akan kalian.

Puisi Ucapan Selamat Tidur Untuk Pacar

Nah selain sobat bisa menyimak puisi ucapan selamat tidur untuk pacar kalian juga bisa menyimak kata kata galau cinta ataupun kata kata putus cinta yang mungkin akan berguna buat kalian nantinya. Dan berikut ini adalah puisi ucapan selamat tidur untuk pacar yang bisa kalian pergunakan.

Puisi Ucapan Selamat Tidur Untuk Pacar
======================================

Selamat malam sayang
Peluk ciumku hanya untukmu
Pejamkan matamu sayang
Aku akan slalu ada untukmu

Tidurlah-tidur sayangku
Mimpikan aku slalu
Berdoalah slalu sayangku
Kehadiranmu kunantikan slalu

Aku bisikan sebuah kata
Sebagai penghantar tidurmu
Aku baluri tidurmu dengan doa
Sebagai penjaga atas tidur nyenyakmu
"Have A Nice Dream Honey".

Puisi Selamat Tidur Kekasih
Kuucapkan pada angin
Bias anganku yang dingin
Saatnya telah tiba
Untuk aku menutup mataku

Menatap ruang peraduan
Menatap kotak impian
Beralas bumi yang kucintai
Aku kembali merajut mimpi

Kuucapkan dalam kalbu
Selamat tidur hanya untukmu
Sang dewi gita asmara
Yang terlupa akan aku ada

Ya sang cupid pemanah asmara
Tak pernah tepat menanah cintanya

Kuucapkan selamat tidur sayang
Pada anganku yang mengendur
Pada halamanku tersayang
Senandung puisiku yang gamang
"Selamat Tidur Sayang".

Bintang berkata...
AKu kesepian dalam malam..
Namun BUlan menemaninya dan bertanya..
Masih sepikah engkau, hai bintang??

Begitupun aku duhai sayangku...
Yang ada jauh di matamu..
Namun taukah engkau, kuslalu di sampingmu..
Dalam doa yang mengantarkan mimpimu..

Kasih... pejamkanlah matamu..
Sebab hari ini sudah melelahkanmu..
Cukup sehari melewati setiap waktumu...
Karena esok menantimu jua bersamaku..

Selamat tidur duhai kekasih..
Semoga mimpi indah...

SELAMAT TIDUR KASIH

Berbahagialah malammu, berbungalah mimpimu, teriring do'a yang kukirim semoga asa, cita dan cinta kita akan terwujud dalam genggaman kasih sejati.

Selamat tidur kasih...
Smoga sang fajar esok menyambut mu dengan senyuman.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar